Jual Bubuk Thai Green Tea Powder Drink Jakarta

Gambar
Jual Bubuk Thai Green Tea Powder Drink Jakarta Jual Bubuk Thai Tea Green Tea - Demi mempermudah mitra DBD Powder sebagai supplier bubble drink jakarta jual bubuk minuman bubble drink aneka rasa seperti bubuk coklat powder , bubuk cappucino powder, bubuk green tea powder , bubuk matcha powder, tapioca pearls, bubuk smoothies dan banyak lagi kebutuhan usaha minuman bubble drink. DBD Powder hadirkan aplikasi yang mudahkan mitra DBD Powder Drink dalam melakukan pemesanan secara online yang tersedia di aplikasi Android maupun Playstore atau hubungi DBD Powder melalui WhatsApp melalui tautan berikut : Alamat & Kontak DBD Powder DBD Powder Jl. Nusantara Raya No.51 (Depan PHD), Depok, Jawa Barat Telepon : (021) 22969762 Jam Kerja : Senin - Sabtu jam 08.00 - 17.00  Email : info@dbdpowder.com  Whatsapp : +6289520872466

Jokowi Ingin Merk Usaha Waralaba Kopi Lokal Saingi Starbucks

Jokowi Ingin Merk Usaha Waralaba Kopi Lokal Saingi Starbucks
Peluang Bisnis Waralaba Kopi Saingi Starbucks; Sumber Img. Setkab.co.id
Presiden Jokowi mencoba berbagai produk lokal di Pameran Waralaba dan UKM di Jakarta Convention Center dengan didampingi Mendag dan Seskab, . Helofranchise.com sebagai situs franchise waralaba di Indonesia mencoba kembali mengulas artikel ini untuk menumbuhkan semangat pemilik waralaba franchise di Indonesia untuk optimis bisa saingi merk franchise waralaba luar negeri.

Merk franchise waralaba kopi luar negeri seperti Starbucks memang sudah tidak asing lagi dan sudah menjamur di Indonesia. Bagaimana tidak merk waralaba kopi seperti Starbucks kini sudah memasuki hampir seluruh kota besar di Indonesia.

Hadirnya waralaba seperti Starbucks, kata Jokowi, bahkan sudah menjadi lambang kemajuan tiap kota bagi para generasi modern.

"Kalau ada Starbucks-nya citra sebuah kota langsung sepertinya berkelas internasional. Meskipun tidak selalu seperti itu," kata Jokowi saat membuka pameran waralaba dan UKM Indonesia di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (25/11/2016).

Jokowi mengaku lebih senang apabila setiap kota diisi oleh waralaba-waralaba yang dikembangkan oleh pengusaha lokal.

Sebagai perbandingan dengan Starbucks, Jokowi pun menyebut waralaba lokal Coffee Toffee menjadi salah satu contohnya.

"Saya lebih senang sebetulnya kalau di kota-kota di seluruh Indonesia itu ada Coffee Toffee," ucap Jokowi.

Jokowi lalu meminta Obi Anindito, pendiri Coffee Toffee untuk maju ke atas panggung.

Obi menceritakan bahwa gerai kopi yang didirikan pada 2006 itu kini sudah mempunyai 160 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jokowi pun terkejut mendengar hal itu. Ia meyakini 160 gerai itu bisa mendatangkan keuntungan yang sangat besar.

"Yang pasti, saya pastikan dia lebih kaya dari saya. Jangan pikr saya enggk bisa hitung, saya bisa hitung," kata Jokowi disambut tepuk tangan para pengusaha waralaba yang hadir.

Jadi, merk waralaba lokal pun tidak kalah dengan merk waralaba luar negeri lho. Peluang bisnis waralaba kopi merupakan peluang bisnis usaha waralaba yang tepat untuk dimulai dan bisa jadi pilihan anda untuk berinvestasi. Untuk lihat berbagai daftar merk franchise waralaba lokal dapat mengakses helofranchise.com yang merupakan situs franchise waralaba di Indonesia yang khusus membahas perkembangan usaha bisnis waralaba. Terdapat berbagai macam kategori mulai dari Franchise Makanan, Franchise Minuman, Franchise Laundry, dan banyak lagi.

Sumber. nasional.kompas.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Franchise Laundry LaundryKlin Sajikan Design Menarik Dan Layanan Online

Trend Usaha Minuman Franchise Paling Laris Di Indonesia

Jual Bubuk Thai Green Tea Powder Drink Jakarta